"SELAMAT DATANG DI BLOG SMK PELAYARAN WIRA SAMUDERA"
Alamat :
Jl. Kokrosono No. 70-A Semarang - Kode Pos 50179 - Telp./Faks. (024) 3559552
Kota Semarang - Jawa Tengah

Jumat, 03 Februari 2012

MALAM INAGURASI SMK PELAYARAN WIRA SAMUDERA



Sambutan Kepala Sekolah

Pentas Inagurasi : Kesenian Daerah Jaran Kepang dimainkan oleh Taruna Angkatan 17 dari Temanggung

Pentas Inagurasi : Kesenian Daerah Tari Jawa

Pentas Inagurasi : Band Taruna

Pentas Inagurasi : Drama Joko Tarub Dadi Duda
Malam inagurasi  SMK Pelayaran Wira Samudera diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2011 malam di halaman kampus jl. Kokrosono 70-A Semarang. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Taruna-taruni Baru Angkatan XX. Taruna-taruni baru yang berjumlah 117 orang disambut meriah dengan berbagai sajian kesenian seperti : Paduan Suara, Band., Drama, Tari-tarian, dan kesenian daerah Jatilan (Jaran Kepang). Tujuan utama dari acara ini dijelaskan oleh Bapak Aris Sunyoto, ST selaku ketua panitia yaitu untuk mempererat tali persahabatan, membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan (Korsa) antar taruna dan alumni.
Hadir dalam acara tersebut : Bapak Camat Semarang Utara, Staf Kapolsek Semarang Utara, Bapak Kepala Kelurahan Bulu Lor, Pengurus Yayasan, Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan, Perwakilan Alumni Angkatan I s.d. Angkatan XVI, serta para taruna SMK Pelayaran Wira Samudera.
Dalam sambutannya Bapak Camat menyatakan bahwa  hadirnya SMK Pelayaran Wira Samudera di Wilayah Semarang Utara akan menjadi salah satu aset yang akan turut serta membangun wilayah Semarang Utara pada bidang pendidikan dan Sosial.
Ungkapan senada juga disampaikan Bapak Lurah Bulu Lor, bahwa dengan adanya SMK Pelayaran Wira Samudera dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kecil.
Acara selesai sekitar jam 23.00 dini hari.
Selamat Datang Taruna Angkatan XX semoga Tuhan Yang Mahaesa memberkahi langkah Anda.

























2 komentar: