"SELAMAT DATANG DI BLOG SMK PELAYARAN WIRA SAMUDERA"
Alamat :
Jl. Kokrosono No. 70-A Semarang - Kode Pos 50179 - Telp./Faks. (024) 3559552
Kota Semarang - Jawa Tengah

Jumat, 27 Juli 2012

TUJUH KAPAL PESIAR TERMAHAL DI DUNIA


The Truth Of The Sentence 7 Edition - Menikmati Indahnya lautan memang mengasyikkan apalagi berada diatas Kapal Pesiar Mewah, Beberapa Kapal mewah tersebut Dirangkum dalam 7 Kapal Pesiar Paling mahal didunia.

Eclipse: $1.2 Miliar


Merupakan kapal yang dimiliki oleh Roman Abramovich milyader kaya asal Rusia. Kabarnya, Kapal ini merupakan kapal yang memiliki panjang 560 kaki. Kapal ini setidaknya membutuhkan minimal 70 anggota awak kapal dengan fasilitas yang mewah untuk menghibur para penumpang. Disamping itu kapal ini juga memiliki sistem anti penyadapan, sistem penyusup dan sistem rudal anti deteksi. Hal ini bertujuan untuk melindungi Penumpang. Tak hanya itu kapal ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang dapat dikeringkan kapan saja serta dapat digunakan untuk lantai dansa dan memiliki tambahan untuk kolam renang dan aquarium. Kapal ini juga memiliki 2 helikopter, 3 kapal motor dan 1 kapal selam. Kapal ini merupakan kapal yang sangat mahal dan bahkan ngga bias disandingkan dengan daftar kapal termahal Didunia.

$ 350 Juta - Dubai


Dubai merupakan kapal termahal yang dimiliki oleh Sheikh Mohammed bin Mulia Nya Rashid Al Maktoum. Kapal yang memiliki panjang 531 kaki tersebut memiliki ruang untuk 115 tamu dan 88 anggota awak kapal, enam suite tamu dan lima suite untuk VIP,semuanya dengan balkon terbuka. Interior dalam kapal tersebut disalurkan menuju ruang tunggu "besar" dan atrium yang menghubungkan masing-masing delapan dek mega yacht. Di luar kapal ini juga terdapat sebuah kolam besar, lapangan squash, helipad dan hangar bagi pesawat terbang.

$ 210 Juta - Lady Moura


Merupakan Kapal terindah yang dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi Nasser Al-Rasyid. Kapal ini dibangun pada tahun 1991 oleh Lady Moura dan memiliki panjang 354 kaki. Kapal besar ini memiliki 60 awak kapal dan  kolam renang dengan atap yang bisa dibuka. Terdapat pantai buatan didepan lengkap dengan pasir. Kapal ini membuat gelombang terbesar pada tahun 2007 di Festival Film Cannes.

$ 200 Juta - Octopus



Octopus merupakan kapal dengan panjang 416 kaki.Kapal ini setidaknya memiliki 40 awak kapal, bahkan beberapa di antaranya dikatakan mantan Navy Seals. Kapal ini memiliki tujuh pembawa kapal yang lebih kecil, dua helikopter, kapal selam yang seperti kraken mewah, Octopus memiliki mata di laut dengan kapal selam robotnya, yang mampu menjelajah dasar laut.

$ 130 Juta - Pelorus


Kapal ini memiliki lebih dari 40 sistem helipads, keamanan canggih, sistem deteksi rudal bersama dengan semua fasilitas lain untuk menghibur pemilik dan para tamu.

$ 129 Juta - Ecstasea


Kapal ini dimiliki oleh Roman Abramovich, memiliki panjang 250-kaki Ecstasea dibangun dengan tema interior yang terinspirasi dari Asia, lengkap dengan mebel bambu. Dinding kapal yang berpanel dengan cherry yang diukir dan pad tamu sekitar pada lantai marmer. Didalamnnya,terdapat ruang disko, sauna dan kamar mandi Turki yang siap menyambut tamu. Di bagian atas Kapal tersebut juga terdadpat helipad juga.

$ 116 Juta - Alysia


Alysia adalah kapal dengan panjang 280-kaki. Kapal ini merupakan adik Annaliesse,Disana terdapat master state room yang panjangnnya 1.300 meter persegi dilengkapi dengan dek pribadi, kamar mandi dihiasi marmer dengan tempat tidur Jacuzzi dan California berukuran King Size. Terdapat pula tangga berjalan yang siap menjamu tamu melalui lima deck, yang mencakup tempat berjemur dengan barbekyu, bar, sebuah bak panas yang mampu mengisi 8-orang, spa, pusat kebugaran, salon dan sebuah gudang anggur 500-botol. Tidak dapat berdiri tanpa anggur, memanjakan diri dengan pijatan dan penyamakan habisnya; membuat pelarian bawah air dengan sepasang "Scuba skuter".

Sumber : http://lipsuss.blogspot.com/2012/02/7-kapal-pesiar-termahal.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar